Kalimat gombal ampuh nih.,., hehe


Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"

Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!

Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.

Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

"maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu.

Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur..

aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..

mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

"Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.

berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian .
Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu


Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply