Manfaatnya NGASKUS


==>contoh buat ngilangin stress di kaskus.,., hehe
---------------------------------------------

mungkin sudah banyak yang tahu sama kaskus yang merupakan salah satu forum yang rame di jagat dunia maya. menurut saya kaskus mempunyai banyak manfaat jika kita mau mengambil sisi positifnya. memang banyak yang menngatakan kalau di kaskus kadang bocaranya ngalor ngidul ga ada arah. tapi itulah seninya ngaskus.
saat ngaskus kita ketemu yang namanya "hot threat" yaitu trheat yang lagi rame dibicarain, ada yang namanya "ngejunk" dsb. banyak informasi yang bisa kita perolah dari ngaskus, mulai dari informasi yang bisa dibilang ga jelas sampai informasi terknini mengenai kondisi suatu daerah perang, hehe
selain itu ada pula tempat kita untuk ngadu ke sama kaskuser jika kita punya masalah, disini juga ada kaskuser yang ahli dalam percurhatan lo. ada juga tempat berkumpulnya fans sepabola di seluruh negeri so kita bisa sharing dengan sesama pecinta bola mengenai team kesayangan kita.
yang mau cari ide buat nembak ttmnya juga bisa nyari puisi-puisi yang bagus2 dan kata gombal yang menurut saya ngena banget.
nah agan-agan semua yang lagi baca ni artikel, salah satu bahasa yang ane pake ini bahasa di kaskus. di kaskus ni ada beberapa istilah seperti pertamax, cendol, repsol, agan, dan masih banyak lagi. hehehe luamayan lo buat nambah referensi berbahasa kita.
yang paling saya suka mengenai computer di kaskus, soalnya kalau lg problem pc ku, ya tinggal nanya aja kesana. meski ga selalu dapat jawabanya tapi terkadang banyak juga yang ngasi pemecahan masalahnya.
so jangan takut masuk di forum-forum web, banyak manfaatnya kok.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply